Tuesday, February 26, 2008

OTHER PEOPLE'S PROBLEM

.
Ning, kamu kan tahu aku orangnya sensitif banget. Jadi nggak perlu aku tunggu kamu ngomong sama aku, aku pasti tahu diri kapan aku harus menjauh dari kamu. Kamu ingat nggak waktu aku nekat nggak peduli sama firasatku, aku jadi terpaksa harus denger langsung kata-kata yang menyakitkan dari mulutmu. Aku nyesel banget waktu itu.. Soalnya sebenernya aku juga udah kerasa. Cuman aku tutupi karena aku lebih mentingin rasa kangenku. Tapi abis itu aku bener-bener janji nggak lagi-lagi cuekin feelingku sendiri.

Mas kok jahat banget sih ngomong gitu? Mas nggak mau ngerti ya aku tuh ...


(Sayang kelanjutan pembicaraan tak terdengar lagi karena perasaan tidak nyaman yang lebih besar dari rasa mau tahu urusan orang membuatku berpindah tempat duduk menjauhi mereka)