Tuesday, October 23, 2007

KAFIR

.
KAFIR (1)


REM --------------------- God's Basic Program
REM --------------------------------------------
Begin
--For human=1 to total_human_population
----if religion(human)="my religion"
------then goto HEAVEN else goto HELL_DAMN_YOU_KAFIR_AND_BE_BURNT!!!
----endif
--Next
End

---

[Bunda Teresa adalah kafir.. silakan googling..]
______________


KAFIR (2)


Jika aku meyakini semua ideku mampu mewakili agamaku
Jika aku meyakini semua idemu adalah mewakili agamamu
Jika aku menganggap tindakan jahat orang lain adalah karena dorongan agamanya
Jika aku menganggap tindakan baik orang lain adalah semua udang di balik batu
Jika aku berteriak membela yang lemah padahal aku membela nafsu identitasku
Jika aku membenci tetanggaku yang tak tahu-menahu karena dendamku pada agamanya
Jika aku menafsir kitab suciku mendukung kebencianku pada sesama
Jika aku menafsir kitab sucimu menyuruhmu membenciku
Jika aku menutup mata pada kebaikan dan keindahan cinta universal
Jika aku hanya mampu melihat benci dan amarah berkacamata kuda bernama kesombongan

Karena akulah kafir yang menolak kemahaan Tuhan dan mengurungNya dalam tempurung egoku
Dan siapa berani menyerukan itu akan kulawan dengan segenap jiwa raga karena itulah jalan dan tujuan hidupku

Tautan : [A]gama, Sesat, Kitab Suci